Rp 5.000 per m2 JASA HITUNG STRUKTUR BANGUNAN JASA HITUNG STRUKTUR BANGUNAN BAJA DAN BETON Bangunan Rumah Gedung dllCONTOH PRODUK GAMBAR STRUKTUR 1CONTOH PRODUK GAMBAR STRUKTUR 2CONTOH PRODUK GAMBAR STRUKTUR 3CONTOH PRODUK GAMBAR STRUKTUR 4CONTOH PRODUK GAMBAR STRUKTUR 5CONTOH PRODUK GAMBAR STRUKTUR 6CONTOH PRODUK GAMBAR STRUKTUR 7 Rp 5.000 per m2 JASA ARSITEK MURAH dan BERKUALITAS untuk Bangunan Rumah Gedung dllRp 5.000 per m2 JASA HITUNG RAB BANGUNAN JASA PERHITUNGAN RAB BANGUNAN JASA ESTIMATOR BANGUNAN Rumah Gedung dll

Merancang Dapur Mungil Sederhana

0 Kali Dilihat

Linkedin shopee tokopedia bukalapak blibli jualo feedburner

dapur, dapur rumahSetiap rumah, pasti mendambakan sebuah dapur yang ideal. Tapi dapur ideal tidak harus berukuran besar. Sekalipun berukuran mungil, dengan penataan cermat, dan memaksimalkan manfaat semua sudut ruang, akan tercipta kenyamanan. Dapur mungil bukan berarti harus dibuat seadanya. Walau dapur berukuran mini, keberadaannya tetap fungsional. Di sisi lain, malah membuat interior rumah jadi menarik. Jika di rumah hanya tersedia sedikit lahan untuk dapur, jangan pasrah begitu saja. Di sana bisa dibuat dapur cantik walau berukuran mungil.

Kunci pertama solusi desain dapur mungil yang menempati ruang terbatasl ini adalah pembuatan kabinet yang menerus hingga plafon. Tujuannya supaya bisa menampung berbagai peralatan masak dan perangkat dapur lainnya. Untuk wadah penyimpanan tambahan, dibuatlah kabinet dan rak gantung di sisi lain dinding dapur, di atas area meja makan yang menempel ke dinding. Rak yang terbuka bisa digunakan untuk mewadahi pajangan, dinner ware, atau peralatan masak yang sering digunakan. Jadi tak perlu repot membuka tutup lemari.

Berjarak sekitar satu meter dari kitchen set ditempatkan meja makan. Meja berukuran 160cm x 70cm x 70cm (PxLxT) ini dibuat menempel ke dinding. Supaya tersedia ruang sirkulasi yang cukup untuk lalu lalang orang di dapur. Desainnya pun dibuat ramping dan sederhana. Dengan kaki meja terbuat dari besi pipa.

Pilihan perangkat lemari yang rapi dan natural, adalah kunci kenyamanan dapur mungil. Konsep desain dapur mungil biasanya lebih cocok diterapkan pada rumah yang berkonsep terbuka, artinya dapur ini menjadi satu bagian dengan ruang-ruang lain didalam rumah.

Furniture dapur mungil sengaja dirancang mengikuti alur ruang yang ada, memesan khusus sesuai kebutuhan penghuni rumah dan pemaksimalan ruangan yang ada. Dengan memakai furniture rancangan sendiri, model dan ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
jasa hitung struktur | 7sevenarchitecture |